Senin, 06 Juni 2011

4 DAYS TOUR BANGKOK - PATTAYA with EVELIA

4 DAYS TOUR BANGKOK  - PATTAYA with EVELIA

DATE OF DEPARTURE JULY, 15 , 2011

Day 01 : SURABAYA – BANGKOK ( D )
Hari ini kita berkumpul di Bandara Internasional Juanda untuk menuju Bangkok Thailand. Tiba di Bangkok, kita di jemput di Bandara Swarnabhumi, lalu kita mengunjungi Grand Palace ( Istana kerajaan yang megah dengan banyaknya bangunan yang berlapis emas ) dan Emerald Budha (  Patung Budha yang terbuat dari batu giok) selanjutnya kita makan malam dan berbelanja MBK mall setelah itu check in hotel.

Day 02 : BANGKOK – PATTAYA ( B / L / D )
Seusai makan pagi di hotel, dengan menggunakan perahu kita akan mengarungi sungai Chaopraya untuk mengunjungi Wat Arun atau Temple of Dawn yang berarti Kuil Sang Fajar marupakan bangunan pagoda raksasa setinggi 79 meter dengan empat pagoda yang lebih kecil di setiap sudutnya, setelah itu makan siang di salah satu restorant. Usai makan siang kita ke Patayya untuk mengunjungi Tiger Zoo dan Crocodile Farm, selanjutnya berbelanja di Gems Jewelry Factory ( Pabrik perhiasan dan batu permata ) juga tidak lupa Leather shop. Makan malam di restorant dan berbelanja di Central Mall Pattaya. Check in hotel.

Day 03 : PATTAYA – BANGKOK ( B / L / D )

Seusai makan pagi di hotel, selanjutnya kita mengunjungi Honey Shop, Nongnooch Village untuk menyaksikan tarian-tarian tradisional Thailand, seni beladiri Kick boxing, dan Elephants Show. Makan siang. Lanjut ke Laser Budha ( lukisan budha yang dilukis dengan laser pada sebuah bukit ), berbelanja camilan dan jajanan khas Thailand di Dried Food Market, makan malam di Royal Dragon Restaurant ( restorant unik dan sangat besar karena para pramusaji disini menggunakan roller skate dan ada atraksi flying dishes ). Dilanjutkan dengan berbelanja di Siam Paragon Mall. Check in hotel.

Day 04 : BANGKOK – SURABAYA ( B )

Usai makan pagi di hotel, acara bebas. Check Out hotel pukul 12.00 waktu setempat. Kemudian di antar ke bandara Suvarnabhumi untuk terbang ke Surabaya.

untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak ke 0341 - 486501 / 0341 - 7700550. Contact Person : Yudha Iskandar